Gaara Transforms Into Tree Stump - Naruto

Rabu, 13 Februari 2013

`PEE MAK PHRA KANONG` [ Film Thailand ]


http://asianwiki.com/Pee_Mak_Phra_Khanong

Setelah sukses menggarap film komedi romantis 'Hello Stranger' yang telah menjadi film Thailand terlaris tahun 2010, Sutradara Banjong Pisanthankun kini siap menggarap film terbarunya.

Phee Mak Phra Khanong, film horor komedi unggulan terbaru produksi GTH yang sudah sangat dinantikan akan segera tayang akhir bulan depan. Release Date: March 28, 2013 (Thailand).
Film ini diarahkan oleh Banjong Pisunthanakun, Sutradara terkenal yang memang sudah piawai menggarap film ber-genre horor komedi seperti dalam Phobia (segmen "In The Middle") dan Phobia-2 (Segmen "In the end").
Banjong beberapa waktu lalu juga telah menggarap salah satu segmen dalam film horor omnibus "The ABCs of Death" berjudul "N for Nuptials" yang juga ber-genre horor-komedi.
Dalam Pee Mak Phrakanong, Banjong menggandeng salah satu aktor muda paling terkenal di Thailand, Mario Maurer, untuk menjadi bintang utamanya.
Selain Mario, Ia juga kembali mengajak 4 aktor kesayangannya yang telah bekerjasama dalam Phobia dan Phobia-2 yaitu Nattapong Chartpong, Kantapat Permpoonpatcharasuk, Pongsatorn Jongwilak, dan Wiwat Kongrasri.
Pee Mak Phrakanong akan mengangkat kisah mengenai hantu paling dikenal dari negeri gajah putih ini yakni Mae Nak. Namun kisahnya kali ini telah dipelintirkan (twist).
Jika di film-film "Mae Nak" lainnya, ditampilkan dari sudut pandang sang hantu wanita Mae Nak, di film ini ditampilkan dari sudut pandang sang suami, Pee Mak.
Mak (Mario Maurer) pergi berperang, meninggalkan istrinya yang sedang hamil Nak (Davika Home) yang kemudian meninggal saat melahirkan anaknya. Saat Pee Mak kembali, ia tak mengetahui bahwa istri dan anaknya kini telah menjadi hantu dan ia tetap hidup bersama mereka selama bertahun-tahun.


Pee Mak Phrakanong akan tayang di bioskop Thailand mulai 28 Maret 2013. Sementara di Indonesia, filmnya sudah dipastikan akan tayang melalui Blitzmegaplex.
Nuansa komedi sudah terlihat dari Video dibalik layar (behind the scene) beserta foto-foto adegannya yang baru saja dirilis. Para aktor dan aktrisnya ditampilkan dengan gigi yang hitam dan potongan rambut yang juga terlihat unik dan modis untuk setting 100 tahun yang lalu.

Ya, sutradara satu ini sebelumnya memang lebih banyak menggarap film ber-genre horor. Sebut saja Shutter (2004) dan Alone (2007) bersama Parkpoom Wongpoom, serta menyutradarai salah satu segmen di film omnibus Phobia (2008), Phobia-2 (2009), serta The ABC's of Death (2012).
Banjong kali ini mencoba kembali menghadirkan horor komedi seperti juga yang pernah ditampilkan dalam dua film Phobia.





Yang paling keren emang si mas KANTAPAT yak... walaupun kumisan, tapi emang dia yang oye banget dah....
Aku mau bahas piku yang ini ===>

 ini, yang tangannya sedang "coblos nomor 3", ini si Nuttapong Chatpong...
selanjutnya siapa hayooo... yapz, selanjutnya, yang pipinya paling gembil... Wiwat Krongrasri...
nah, yang bawa mike pasti sudah tau.. yang mirip sama Desta... yosh... ini Pongsatorn Jongwilas...
naah.. ini... ini... ini dia orangnya... Kantapat Permpoonpatcharasuk !!! Aye !! Yipppiiieee...

btw, sekarang kan 2013.. film ini tayang di Thailand 2013 juga.. berarti wajahnya Kantapat masih unyuw begini ya *walaupun kumisan [ pasangan kali ya ?? ]*

Cekimbrrroottt... kita lihat behind the scene nya yakkk..


 


-----> YOSSSHHH !!! Silahkan review aja film ini.... keren dach...

Tidak ada komentar: