Gaara Transforms Into Tree Stump - Naruto

Jumat, 15 Februari 2013

`SCARED` [ Film Horor Thailand ]

Judul asli : Rap nawng sayawng khwan
adalah sebuah film horor Thailand yang disutradarai oleh Pakphum Wonjinda, pada tahun 2005. Dalam film ini, sekelompok mahasiswa di sebuah perjalanan bertahan hidup dari kecelakaan.

Awal kisah sekelompok mahasiswa yang akan pelatihan pergi ke gunung ( hutan ). Tetapi sesampainya di sana sang petugas pintu masuk sudah melarang 2 bus yang hendak masuk itu. Tetapi ada orang asing yang mengajak anak-anak itu masuk ke hutan. Di tengah perjalanan mereka menemukan sebuah “gerbang setan” ( bukan gerbang, lebih tepatnya rumah bekas bakaran yang terdapat sesajian seperti ayam, buah-buahan dan makanan lainnya ). Tetapi mereka terus masuk ke dalam hutan.

Di tengah perjalanan, *daritadi di tengah perjalanan* mereka menemukan jembatan kayu yang sudah tua di makan usia. Jembatan tua yang sangat panjang. Bahkan orang tak berani melewati jembatan itu. Tetapi orang asing itu terus menyuruh agar bus tetap melewati jembatan. Karena itu jalan satu-satunya. Semua anak ketakutan. Tiba-tiba, katu jembatan retak, bus sempat goyang. Orang asing itu terus-menerus memberi aba-aba agar bus terus maju. Tiba-tiba saja jembatan roboh. Membuat bus terjun ke bawah. Sopir tewas seketika karena wajahnya terkena kekayuan tajam, sedangkan anak-anak yang lain juga banyak yang tewas.

Sebagian anak-anak yang selamat mencoba menyelamatkan diri dengan masuk ke hutan. Tak jarang mereka emosi dan berkelahi karena teman-temannya tewas. Dan 3 orang yang lain memilih untuk berpisah dengan geromobolan anak-anak yang di dalam cerita anak baik. Karena kenakalan dan sok berkuasanya ketiga anak itu, mereka tewas satu persatu. Mulanya salah satu dari ketiga anak itu kelaparan, dan menemukan sesajian di dalam gerbang setan itu, yang dengan rakus memakannya. Tapi ketika di dalam mulutnya, ternyata makanan itu sudah berbelatung. Tiba-tiba saja, gerbang setan itu runtuh dan menusuk tubuh anak itu berkali-kali hingga tewas [ padahal yang tewas ini ganteng bangettttttt =W= ]. selanjutnya, setelah temannya tewas, mereka mencari sungai, siapa tau ada yang sedang melakukan rafting, jadi mereka bisa selamat. Karena ketakutan, salah satu anak itu kakinya terjepit tak bisa melepaskan diri. Tiba-tiba ada rakit bambu yang mengambang, dan menusuk wajah anak itu hingga wajahnya bolong. Tinggal yang satu, dia ketakutan bukan main, hingga kembali masuk ke hutan. Tetapi dia tersangdung sesuatu yang membuatnya berdarah hebat. Tiba-tiba ada orang asing yang menusuk wajah anak itu hingga tewas.

Sedangkan segerombolan anak-anak baik tadi tiba-tiba menemukan sebuah supermarket di dalam hutan. Mereka senang bukan main. Dari situlah, sisa anak-anak itu di bunuh dengan keji satu per satu oleh psikopat hutan yang tak tahu perikemanusiaan.

Directed By : Pakphum Winjinda
Cast : Sumonrat Wattanaselarat ( Phii May ), Wongthep Khunarattanrat ( Jonathan ), Amornpan Kongtrakarn ( Mew ), Atchara Sawangwai (  Awn ), Kenta Sikjiya ( Kenta ), Buanphot Jaikanthaa ( Mai ), Chatchawan Sida ( Bwamp ), Thanothai Euamornrat ( Toey ), Sutprat Eungtragul ( Note ), Phankila Fooklin ( Air ), Baworapoj Jaikanta ( Mia ), Kanya Rattapetch ( Tarn ), Chidjan Rujiphun ( Ploy ), Suleeporn 'Napapa' Tantragul ( Pat ), Intinanth Unthephaarak ( Pawk ), Phaak Wansiri ( Pie )

--> masih ada yang lainnya kayaknya... apalagi yang mirip Kantapat Permpoonpatcharasuk belum ketemu e... *yang mirip mas Kanta itu yang tewas karena rakus makan sesajian di rumah bekas bakaran*, coba check saja kemiripannya <---

>> Yok. .. lead piku-pikunya dulu... 


>> Yang lain, silahkan lihat di google, sudah ada kok.. cuma masih sedikit info tentang film ini...

http://en.wikipedia.org/wiki/Scared_%28film%29
http://www.imdb.com/title/tt0488334/

>> Aku mau ngasih videonya.. Yok, simak satu per satu
Part 1 
http://www.youtube.com/watch?v=u3WBL8Vmj6Q
Part 2
 http://www.youtube.com/watch?v=THZqXoIfmg4
Part 3
http://www.youtube.com/watch?v=il2W69wYmfc 
Part 4 
 http://www.youtube.com/watch?v=ma8uBQu6u74
Part 5
http://www.youtube.com/watch?v=7sLw-dwsJC4 

Mau yang full tanpa putus-putus ??
Klik saja ini ==> http://www.youtube.com/watch?v=L6ecBoK3_bw
Aku mau bahas piku yang ini... Sepertinya ini sangat menarik bagiku..
Maaf ya pemirsa kalau basi dan ga' mutu... maklum, saya penasaran dengan pemain yang meranin ini... mirip banget sama pemain di film "Phobia" sama "4bhia"... 
Bandingkan yokkk...
( maaf, gambarnya pecah, maklum... pake Ctrl+PrtScr ) 
aku jadi ngefans ini juga... lihat matanya, keren kan ?? hehehe.. muaccchh pokoknya daaahhh


Dengan yang ini

==> sama kan ?? mirip kan ?? persis kan ??
sayangnya gambar yang atas aku belum tahu namanya... kalau yang bawah ya Kantapat Permpoonpatcharasuk pastinya.. siapa lagi...


Yosh, kembali ke topik... ini film sudah lama, jadi ya harap maklum kalau basi...
yang suka film horor langsung saja ke tkp... Jaaa neeee .... XD

2 komentar:

Lee Hye Soo mengatakan...

Aku jg dah nonton nih film,, menurt sya ini film ngg serem tp bikin elfil, artikel nya sangat membantu, hmm Aku izin copas yah, silahkan kungjungi jg blog sya yang belum sempurna di http://hyesoo-nedaentertainment.blogspot.com

Makasihh :D

Lee Hye Soo mengatakan...

Aku jg udah nonton nih film, ini film menurut sya ngg serem melainkan bikin elfil, tapi kerenn ^o^ Artikel nya sangat membantu, hmm Aku izin copas yah... bolehkan ? kungjungin jg blog saya yg belum sempurna dihttp://hyesoo-nedaentertainment.blogspot.com, Makasihh :D