Gaara Transforms Into Tree Stump - Naruto

Sabtu, 23 Februari 2013

^4BIA^ ( Film Horor Thailand : “In The Middle” ) vs ^KAKEK CANGKUL^

        Pernah lihat film horor Thailand yang judulnya “4BIA” ?? Yang ada sekuelnya, namanya “PHOBIA 2”. Film itu legendaris banget. Saking legendarisnya, sampai-sampai dijiplak sama itu tuch. *tunjuk judul* Maklum, Thailand memang rajanya film horor. Selain itu juga aktor pilihannya selalu tepat dan pas dengan karakter dalam cerita. Yaps... saya akan memposting kemiripan di antara kedua judul di atas. Oh iya, tapi saya mau review dulu ya,, 4BIA, adalah film horor Thailand yang terbagi atas 4 segmen, makanya di depan judul ada angka “4”. Yapss, masing-masing segmen disutradarai oleh 4 sutradara yang berbeda, dan yang pasti keren *cara dia membuat filnya lhooo*.. [[[ buka :http://nakuro-kurkur.blogspot.com/2012/05/phobia-film-thailand.html.]]] Segmennya antara lain : Loneliness , Deadly Charm , The Middle Man , dan Flight 224 . Percaya ga' percaya, di antara ke-empat segmen itu, banyak orang yang suka sekali dengan segmen The Middle Man *atau In The Middle yak.. yaaah, sama saja* … Nyaaaw, saya juga suka segmen itu, karena seseorang yang teramat sangat ganteng dan keren sekali cetar membahana badai melanglang ada di sana.. Wkwkkw... >///< [[[ buka : http://nakuro-kurkur.blogspot.com/2012/05/kantapat-permpoonpatcharasuk.html.]]] Karena saking banyak yang suka dengan segmen film ini, maka sutradara KC terinspirasi mungkin ya, hohoho.. Saking terinspirasinya jadinya sangat-sangat persis. Hanya beda ada Kakek pembawa cangkul.

           Pernah lihat film horor Indonesia yang judulnya “KAKEK CANGKUL” ?? Itu loh, suaminya “NENEK GAYUNG”. Di Indonesia legendaris juga kan ?? Katanya juga hantu-hantu itu nyata ada di Indonesia. Beeehhh.. = =a”

            Kalau kalian pernah lihat kedua judul itu, pasti dah.. pasti.. pasti kalian sudah tahu siapa yang menjiplak.. Ya KC -lah.. Jelas saja. 4BIA rilis tahun 2008, KC tahun 2012. Yosh yosh yosshhhh~ Dari ketika si pemain KC di hutan buat camping, sama persis dengan awal cerita 4BIA *khususnya ya di segmen In The Middle itu*


         Nyaaan~ coba cek saja bagi yang belum lihat. Nich, saya kasih videonya...

==> 4BHIA segmen THE MIDDLE MAN
Part 1----->
Part 2----->


 ==> KAKEK CANGKUL
buat si KC, lihat saja di sini ini yak... *mata ngantuk, males download, akibat sudah 8jam di depan monitor... *
https://www.youtube.com/watch?v=TV_3PEtZYnA

dan lihat apa yang akan terjadi pada diri kalian. Kalian akan tercengang dengan persisnya kedua-duanya...
Yak, selamat menikmati.. Ada kemiripan jika kalian telah melihat filmnnya..
Jaaa neee~

Sebelum out, nich aku lihatin piku-pikunya yakk
==>  The Middle Man


==>  KAKEK CANGKUL


Tidak ada komentar: