Gaara Transforms Into Tree Stump - Naruto

Kamis, 17 Mei 2012

~L'ARC EN CIEL__MY HEART DRAWS A DREAM~

--Hora kaze ga ugoki dashita mada akirametari ha shinai
Lihat! angin telah berpindah, namun aku tidak akan menyerah
--Taiyou wo kumo no saki ni kanjiru kyakufuu de irou to
Aku merasa matahari di balik awan, aku pikir kamu akan berada di sana dalam angin berlawanan
--Kono mune ha yume wo egaiteku yo dokomademo takaku
Hati ini menggambar mimpi, menuju ke mana saja
--Jiyuu ni mau no sa My Heart draws a dream
terbang tinggi terhadap kebebasan HATIKU MENARIK IMPIAN
--Oh oritatsu kanata de me wo aketara
Oh jika aku turun di bahwa dan membuka mata
--Egao no mama no kimi ni aeru ki ga shite
Aku punya kesan bahwa aku bisa menemukanmu dengan senyum itu
--rurarara Aeru to ii na rarara
Aku pikir yang dapat menemukanmu akan lebih bagus
--Nee iki wo awasetara motto takaku toberu hazusa
Benar! Jika kita bergabung dengan mendesah, kita akan terbang lebih tinggi
--Soko kara ha mirai ga mieru kana?
Aku heran jika kamu dapat melihat masa depan?
--Futari de arouto
Kami akan berjalan bersama
--Kono mune ha yume wo egaiteku yo harukanaru toki wo
Hati ini menggambar mimpi, aku akan mengatasi
--tobi koeteku no sa my Heart draws a dream
saat jauh HATIKU MENARIK IMPIAN
--itsu no hi ka kitto kanau to ii na
Aku pikir jika suatu hari nanti itu diragukan akan terpenuhi akan lebih bagus
--egao no mama no kimi de irareru noni
karena kamu bisa berada di sana dengan senyum
--saa te wo nobashi ima, tokihanatou
Ayolah! Aku mengulurkan tanganku, sekarang aku tahu itu
--kokoro ha dare mo shibarare ha shinai
HAtiku tidak bergabung untuk orang lain
--shisen ha hizashi wo toraeteru
Harimu menuangkan tampilanmu lebih padaku, aku telah menangkapnya
--Donna sameta sekai de mo
Dalam semacam kata beku
--Dare mo minna
Tidak ada semua orang
--yume wo egaku yo
Aku menggambar mimpi
--yume wo egaku yo
Aku menggambar mimpi
--yume wo egaku yo
Aku menggambar mimpi
--My Heart draws a dream
HATIKU MENARIK IMPIAN
--yume wo egaku yo
Aku menggambar mimpi
--yume wo egaku yo
Aku menggambar mimpi
--yume wo egaku yo …hora
Aku menarik melihat mimpi!
--Oh oritayatte kanata de me wo aketara
Oh jika aku turun dan aku membuka mata
--Aa egao no mama no kimi ni aeru to ii na
Ah aku berpikir bahwa menemukanmu dengan senyum yang akan menjadi besar


My Heart Draws A Dream => Hatiku Menarik Mimpi *atau* Hatiku Menggambar Mimpi ??

Tidak ada komentar: