Gaara Transforms Into Tree Stump - Naruto

Minggu, 13 Januari 2013

# BERTEMU GOLDEN BOMBER #

Dikisahkan pada suatu hari, sebut saja Naku, cewek yang sama seklai tidak ada cantik-cantiknya ini sedang membayangkan yang asik-asik, tak sengaja dia ketiduran. Dia bermimpi. Di mimpinya dia bertemu dengan sang idola, GOLDEN BOMBER, salah satu band yang sangat dia sukai. Bahkan dikamarnya banyak sekali tempelan foto dan gambar yang berbau Golden Bomber. Dia agak aneh memang, tak punya teman, makanya dia bertingkah overlike kepada Golden Bomber itu.
Di mimpinya, ketika dia sedang berada di rumah sakit bersalin menemani ibu menjenguk temannya yang melahirkan, matanya tercengang melihat ada kerumunan orang banyak. Tapi dia acuh saja, mungkin itu orang yang baru saja melahirkan bayi kembar 10, pikirnya begitu. Ketika Naku masuk ke ruangan teman ibunya itu, tiba-tiba matanya kembali tercengang melihat ada 4 cowok dengan pakaian warna-warni, merah, ungu, orange dan hijau, dengan make-up era 80-an. Siapa mereka, pikir Naku, kenapa di rumah sakit bersalin ada macam mereka.
Merasa mengenal mereka, Naku pun lari menyusul mereka yang jaraknya sudah cukup jauh. Jatuh bangun tapi dia terus mengejarnya. Dilihatnya mereka sudah sampai ke sebuah labirin tembok yang sempit dan remang-remang.
Tiba-tiba saja, keempat orang itu berhasil ditemukan, dia takjub, tak bisa bicara apa-apa, darahnya seakan berhenti, tulangnya seakan remuk dan meleleh, dia melihat GOLDEN BOMBER secara langsung !!! Dia sangat terkejut. Dia benar-benar tak bisa berbuat apa-apa, hanya berdiri bagai patung. Dengan kekuatan penuh, dia memanggil,

Naku : “GOLDEN BOMBEEEEEEEEEERRRRRRRRRRRRRR !!!”

Tiba-tiba salah seorang yang berpakaian ungu menoleh ke belakang ke arah suara Naku. Dan tak diduga-duga, orang itu malah memeluk Naku lama sekali, dan malah Naku diciumnya. Cium bibir. WOW !!! It's very good !!! Naku like it !!! Ketiga orang yang lain malah tersenyum.
Setalah lama mereka berpelukan dan berciuman, Naku diajak ke sebuah ruangan rahasia milik Golden Bomber yang ternyata ada di salah satu rumah sakit bersalin di kotanya. Di dalam ruangan tersebut Naku dimanjakan oleh keempat orang itu, bahkan yang memakai pakaian ungu selalu melindunginya dari yang berpakaian merah. Sebut saja yang berpakain ungu adalah Kiryuuin sang vocalis, orange Kyan sang gitaris, hijau Jun sang bassis, dan yang berpakaian merah, yang paling gila dan yang paling tua, Kenji sang drummer.
Di ruangan itu Naku dan Kiryuun berdua berbincang-bincang.

Naku : “Ini sangat WOW !!”
Kiryuuin : “Apanya yang WOW ?”
Naku : “Ketemu kalian, terutama ketemu kamu. Di antara kalian aku sangat mengagumimu. Kamu konyol, lucu, imut, dan multitalen.”
Kiryuuin : “Darimana kamu tahu ?”
Naku : “Yaaa, dari sumber terpercaya, kak. Hehehhe.
Kiryuuin : “Kamu begitu mengagumiku, ya ?”
Naku : “Iya.” ( dengan sangat polosnya )
Kiryuuin : “Apa lagu kesukaanmu ?”
Naku : “Semua lagu Golden Bomber kusukai. Bahkan kalian. Tapi kenapa kalian tidak benar-benar memainkan musik ?”
Kyan : ( tiba-tiba bergabung, diikuti Kenji ) “Itulah keunikan kami, Naku-chan.”
Kenji : “Yap. Itu keunikan dan kegilaan kami. Kamu sudah tahu tentang kami begitu banyak ?”
Naku : “Iya. Sangat. Sudah hampir setahun lebih aku mengagumi Golden Bomber.”
Kiryuuin : “Kamu memang The Little Bomber, Naku-chan.”

Tiba-tiba saja, ada salah seorang yang masuk ke dalam mimpi Naku. Dia adalah Hoshizawa, cewek ini ternyata juga pengagum berat Golden Bomber, terutama kepada Jun. Hoshizawa masuk ke dalam mimpi Naku dan mendekati Jun. Mereka berdua juga berbincang-bincang sama seperti Naku dengan Kiryuuin. Mereka berenam menggila di ruangan itu dan bermain-main.
Mimpi itu sangat menyenangkan Naku, sampai-sampai Naku terlena dengan semuanya, termasuk juga Hoshizawa. Tiba-tiba saja ketika Naku dan Hoshizawa terbangun ( masih di mimpi ), mereka terkejut karena keduanya tidur dengan salah satu yang mereka kagumi. Naku tidur dengan Kiryuuin, Hoshizawa tidur dengan Jun. Mereka telah …....................... .
Karena merasa takut, Naku terbangun dari mimpinya. Dia tercengang, ternyata hanya mimpi, padahal dia sangat berharap itu akan menjadi nyata. Berniat ingin melanjutkan mimpinya, dia malah tidak bisa tidur. Lalu dia punya ide, yaitu melihat beberapa video Golden Bomber yang ada di hp. Tiba-tiba saja dia mengantuk, dan kembali lagi di mimpi itu, tapi di sana masih ada Hoshizawa yang bertahan untuk Jun.

Hoshizawa : “Woaccch, Jun, kenapa jaid seperti ini kita ?”
Jun : “Tidak apa-apa, aku akan bertanggungjawab.”
Naku : ( berbisik kepada Hoshizawa ) “Ini hanya mimpi. Tidak perlu takut.”
Hoshizawa : “Yang benar ? Yaaah, kenapa hanya mimpi. Padahal aku benarbenar berharap bisa bertemu dengan Golden Bomber secara nyata.”
Naku : “Ya aku juga. Tapi mimpi pun aku sudah senang. Lalu, bagaimana, sebentar lagi sudah pagi. Dan kita sudah tidak bisa lagi bersama-sama mereka.”
Hoshizawa : “Kita puas-puaskan ini. Lalu kita terbangun dan ceritakan kepada buku harian lalu kita kasihkan kepada anak cucu kita.”
Naku : “Beeehhh. Ya sudah, ayo kita segera menghampiri Kiryuuinku sayang...”
Hoshizawa : “Aku kan Jun. Sayang, aku datang !!!”

Hari hampir pagi, dan mereka segera memuaskan untuk bermimpi dengan band idolanya tersebut. Mereka benar-benar overlike kepada band yang tidak benar-benar memainkan musik ini. Hanya sesekali Kyan memainkan gitar ketika mereka live.
Jam sudah menunjukkan pukul setengah lima, bayangan Kiryuuin, Kyan, Jun dan Kenji seakan memudar. Tambah pudar, dan hampir hilang. Semakin lama kian hilang, dan sekarang hilang.
Naku dan Hoshizawa pun bersedih. Kapan lagi mereka bisa bertemu dengan Golden Bomber walau pun hanya dalam mimpi.
Naku terbangun dari tidurnya. Tubuhnya berkeringat dingin. Tiba-tiba saja tangannya menyentuh sesuatu. WOW, sebuah stick drum milik Kenji, pick milik Kyan, gantungan berbentuk Gachapin, kalung boneka milik Jun, dan sebuah baju berlogo tamiya milik Kiryuuin serta sepasang sandal karet milik Kiryuun juga. WOW, SUPER DUPER WOW !!!! Dengan wajah penuh tawa, Naku mengambil dan menyimpannya untuk kenang-kenangan. Ini benar-benar WOW dan ajaib !!!



LIFE IS SHOW TIME !!! Magic ka!? maji de!? maji da!!!! Show Time !!!
MOU BANDMAN NI KOI NANTE SHINAI !! Zutto isshou da yo" to itte kureta kimi wo omoidasu 


Tidak ada komentar: