Gaara Transforms Into Tree Stump - Naruto

Jumat, 27 April 2012

~L'ARC EN CIEL__SEPPUN~


Kuchizuke wo kawasou itsuwari wo hazushi ( Ketika kamu berbohong, kamu menghindari ciumanku )
And you're burning with desire, give in to me ( Dan kamu membakar dengan keinginan, menyerah padaku )
And I feel it, your desire, show me now ( Dan aku merasakan itu, keinginanmu, tunjukkan padaku sekarang)

Haitoku no aji ni miserareta hitomi ( Matamu yang disesatkan oleh rasa ingin memiliki )
And you're burning with desire, give in to me ( Dan kamu membakar dengan keinginan, menyerah padaku )
And I feel it, your desire, show me now ( Dan aku merasakan itu, keinginanmu, tunjukkan padaku sekarang)

Shinjitsu e te wo nobase mayowazu Yuuwaku no kajitsu e to ( Tanganmu mencapai kebenaran, tetapi sekarang kamu tersesat dalam sebuah godaan )

Sekai wa tokeau iro...Yume no saki ni michibiite ( Duniaku cairan warna ... Pimpinlah aku, ke dalam mimpi )
Kirameku honoo wa ima sono mune e to dakareteyuku ( Sekarang, api berkilauan membawamu untuk menahannya di hatimu )

Nee Kimi no ai ga hoshii ( Aku inginkan cintamu )

Kanadeau tamashii no utagoe Kodou ga kyoumei suru ( Jiwa nyanyianmu memanggil irama yang membawa kita bersama )

Sekai wa tokeau iro...Yume no saki ni michibiite ( Duniaku cairan warna... Pimpinlah aku, ke dalam mimpi )
Anata ga kokoro wo ima tataiteiru... maboroshi de ii ( Dalam hatimu, kamu menyatakan pernyataan ... ( Ilusi yang baik-baik saja )
Sono mune e to dakareteyuku ( Hatimu bergantung padanya )

Mou Boku wa nidoto kaeranai ( Segera, aku tidak akan datang lagi )


Seppun => Ciuman

Tidak ada komentar: