Gaara Transforms Into Tree Stump - Naruto

Jumat, 27 April 2012

~ScReW__DEEP SIX~

Nani wo ataetemo mitasenai kimi no kokoro that’s not true
Soredemo soba ni iru koto de itsuka kawaru to omotta
 Tak peduli apa yang aku berikan padamu, hatimu tak puas
 Itu tak benar
 Meskipun begitu aku memikirkan bahwa kau disampingku akan berubah suatu hari nanti

Kyouki wo kakitate sono mune ni kizamikonda zanzou wo
Shudan wa erabanai tada kimi wo te ni shitakatta dakedo…
Sosokmu tertanam di hatiku, menggerakan kegilaan
Aku akan melalukan apapun hanya untuk membuatmu jadi milikku, tapi…

Akaguroku nagaredeta kimi no namida to fukaku mazariai shizundeku
Sokonaki soushoku no hate e
Tenggelam mendalam, bercampur dengan air matamu mengalir merah kegelapan
ke arah jurang tak berdasar

DEEP INSIDE
Kanashisugiru sono ai no kakera demo hoshikatta
Douka
Kore ijou wa nai kootta egao de owari wo kazatte
Jauh kedalam
Ini terlalu menyedihkan, pecahan cinta yang hancur ini, tapi aku menginginkannya
Bagaimanapun juga
Tak akan menjadi lebih baik daripada ini, jadi ku kan menghiasi akhir diriku dengan senyum dinginmu

Ichido demo motomete kuretara
Nanimo iranakatta noni
Meskipun aku tak membutuhkan apapun lagi
Jika kau melihatku hanya sekali

DEEP INSIDE
Dareka wo mitsumeta kimi wo miteiru ore ga miemasu ka?
Douka
Kore ijou wa nai koumyou na uso de ai wo katatte yo
Jauh kedalam
Kau menatap orang lain, akankah kau melihatku menyaksikanmu?
Bagaimanapun juga
Tak akan menjadi lebih baik daripada ini, jadi biarkan aku curangi cinta ini dengan kebohongan cerdik

DEEP INSIDE
Kanashisugiru sono ai no kakera demo hoshikatta
Douka
Kore ijou wa nai kootta egao de owari wo kazatte
Jauh kedalam
Ini terlalu menyedihkan, pecahan cinta yang hancur ini, tapi aku menginginkannya
Bagaimanapun juga
Tak akan menjadi lebih baik daripada ini, jadi ku kan menghiasi akhir diriku dengan senyum dinginmu

time filled with sadness
I cannot break a silence of your heart
Waktu terisi dengan kesedihan
Ku tak bisa menghentikan kesunyian di hatim


Deep Six => Dalam Enam

Tidak ada komentar: