Gaara Transforms Into Tree Stump - Naruto

Senin, 18 Juni 2012

~L'ARC EN CIEL__FEELING FINE~

Are you feeling fine?
Apakah kamu merasa baik-baik saja?

Nemure nai yoru ni wa kimi no maboroshi ga

Pada malam-malam tanpa tidur ilusimu ...

She said, “Loving you made me happy everyday”
Dia mengatakan "Mencintaimu membuatku senang setiap hari"

Ano koro to onaji sa mujaki na kao de hanashi kake naide
Jangan bicara kepadaku dengan wajah tak berdosa,kamu telah kembali



Tsunagatte itemo yokan shiteta kara saisho kara tabun
Meskipun kami terhubung, aku mungkin punya firasat dari awal

Tooi kako no koto sa oshiete kureta wakare no imi
Semuanya ada di masa lalu. Kamu mengajarkanku arti dari perpisahan



Itsu ni nareba ito wo tachikiri kimi wo norikoeru?
Kapan aku memotong benang dan mendapatkan lebih darimu?



Are you feeling fine?
Apakah kamu merasa baik-baik saja ?


Nagai michi no tochuu de sayonara no kawari ni

Di tengah jalan panjang, alih-alih mengatakan selamat tinggal

She said, “Loving you made me happy everyday”
Dia mengatakan "Mencintaimu membuatku senang setiap hari"

Nanigoto mo nai ka no you sekai wa mawaru boku wo nokoshite
Seperti apa-apa, dunia berbalik dan meninggalkan aku di belakang



Kagiri naku jiyuu... tsukaenai kurai jikan wa tsuki nai
Kebebasan tanpa batas ... waktu tak berguna tidak akan kehabisan

Harewataru hibi ni tozashite itemo jiyuu dakedo
Bahkan jika aku terkunci di hari-hari bersih, aku bebas, tetapi



Ude wo nobashi DOA wo hiraite wasurekaketa noni...
Aku lupa bagaimana melakukan peregangan lenganku dan membuka pintu meskipun ...



Are you feeling fine?
Apakah kamu merasa baik-baik saja?

Nemure nai yoru ni wa kimi no maboroshi ga
Pada malam-malam tanpa tidur ilusimu ..

She said, “Loving you made me happy everyday”
Dia mengatakan "Mencintaimu membuatku senang setiap hari"

Ano koro to onaji sa mujaki na kao de hanashi kake naide
Jangan bicara kepadaku dengan wajah tak berdosa, kamu telah kembali



Binetsu karuku dokoka kimi wo...
Aku melihatmu di suatu tempat dengan demam ringanku ...



Imagoro kitto ki ni mo tomezu ni kimi wa yume no naka
Sekarang kamu pasti dalam mimpi tanpa perawatan




Are you feeling fine?
Apakah Anda merasa baik-baik saja?


Muda na teikou wa yamete ashita he to mukaou

Mari kita berhenti perlawanan sia-sia kita dan beralih ke besok

I said, “Loving you made me happy everyday”
Aku berkata, mencintaimu membuatku bahagia setiap hari,

Itsu no ma ni ka nemuri ni togirete kieta egao no mama de
Sebelum aku menyadari, itu terpotong oleh tidur dan menghilang sementara aku tersenyum

Tidak ada komentar: