Gaara Transforms Into Tree Stump - Naruto

Kamis, 21 Juni 2012

~HYDE__SECRET LETTERS~


In the courtyard, birds singing
--Di halaman, burung bernyanyi
Through the window, bells ringing
--Melalui jendela, deringan lonceng
Oh so tall and wide, these confining walls
--Oh begitu tinggi dan lebar, ini membatasi dinding
I look upon the world below
--Aku memandang dunia bawah

Sorrow seals our lips tightly
--Kesedihan menahan erat bibir kita
Horror stalks our sleep nightly
--Horor batang tidur malam kita
But my heart escapes from this attic room
--Tapi hatiku lolos dari loteng
I'm running freely though the town
--Aku sedang berjalan bebas meskipun ke kota

I remember, remember you
--Aku ingat, ingat kamu
I remember, still close to you
--Aku ingat, masih dekat denganmu
No need to fear the distance here
--Tak perlu takut jarak di sini

Peace is shattered by oppression
--Perdamaian itu pecah oleh penindasan
Tainted oil meets rejection
--Minyak tercemar memenuhi penolakan
Yes and just in case I should soon return
--Ya dan hanya dalam kasusku harus segera kembali
My secret letters I will leave
--Surat-surat rahasiaku, aku akan meninggalkan

I remember, remember you
--Aku ingat, ingat kamu
I remember, still close to you
--Aku ingat, masih dekat denganmu
No need to fear the distance here
--Tak perlu takut jarak di sini

Boarding the train I take in one last look
--Asrama kereta kuambil satu terakhir melihat
I'll keep these memories with me forever
--Aku akan terus mengenang ini selamanya

I remember, remember you
--Aku ingat, ingat kamu
I remember, still close to you
--Aku ingat, masih dekat denganmu
No need to fear the distance here
--Tak perlu takut jarak di sini

I remember, remember you
--Aku ingat, ingat kamu
I remember, still close to you
--Aku ingat, masih dekat denganmu
No need to fear the distance here
--Tak perlu takut jarak di sini


secret letters -> Surat-surat rahasia 


 _______________________________________________________________________________
>>maaf ya kalau kata-katanya hancur... maklum, belum begitu bisa bahasa jepang. mohon bantuannya dan jangan marah hehehhe<< 

Tidak ada komentar: