Gaara Transforms Into Tree Stump - Naruto

Rabu, 13 Juni 2012

~L'ARC EN CIEL__UMIBE~


Yawarakana sono hohoe to furete
^ Sentuhan senyum lembut
Yasashii jikan ni hitasarete itai
^ Aku ingin tenggelam di dalamnya, manis lembut
Mou ichido ano umibe ni modori
^ Sekali lagi, kembali ke pantai
Tada nani koto mo nakatta no you ni
^ Namun, aku merasa seperti tidak terjadi sama sekali

Kimi no koe ni kizukimosezu kisetsu wa sugisari
^ Dalam suaramu, aku melihat perubahan musim
Kataku omoi maku wa orita yo
^ Meletakkan berlayar kenanganku yang patah
Sayonara mo nakutte
^ Ada tidaknya selamat tinggal

Yokisenu hodo ni, kage wo otoshita
^ Dalam jejak firasatku, bayangan mulai menghilang
Irozuku mae ni, tsumitorareta kajitsu
^ Sebelum mengubah warna, buah berdosa
Fui ni kokoro wo someagete yuku
^ Tenggelam hatiku tiba-tiba
Marude jikan ga modotta ka no youni
Seolah-olah waktu telah entah bagaimana berbalik

Kimi no ureshisouni hashagi umibe ni tokeai
^ Tertawa bahagia kau saat itu di pantai ini dicampur bersama dalam pikiranku
Mabushi sugita hizashi no naka wo oyoide itta
^ Membuatku merasa seperti aku sedang berenang, lampu menyilaukan lembut
Ikura saigetsu ga sugite mo, kioku wa kizamare
^ Tidak peduli berkali-kali telah berlalu, kenangan ini yang diukir dalam ke hatiku
Kesshite kiezu ni boku wo nayamasu
^ Ini tidak akan hilang sama sekali itu menggangguku

Yurusareru no nara, hohoemi kakete yo
^ Jika aku dapat diampuni, aku akan terus mengejar senyum
Yurusareru no nara, ano natsu made aruite
^ Jika aku dapat diampuni, aku akan terus berjalan sampai musim panas

Kimi no ureshisouni hashagi umibe ni tokeai
^ Tertawa bahagia kau saat itu di pantai ini dicampur bersama dalam pikiranku
Mabushi sugita hizashi no naka wo oyoide itta
^ Membuatku merasa seperti aku sedang berenang, lampu manis lembut
Kono michi wo toorutabi ni kimi ga tsukisasaru yo
^ Berjalan di jalan ini, kamu menusuk dalam hati
Marude mune kara nagareru youni, afuredasu
^ Seakan sekarang dari hatiku, itu meluap, tidak pernah berhenti ...


Umibe -> Pantai / Laut 


 _______________________________________________________________________________
>>maaf ya kalau kata-katanya hancur... maklum, belum begitu bisa bahasa jepang. mohon bantuannya dan jangan marah hehehhe<< 

Tidak ada komentar: