Gaara Transforms Into Tree Stump - Naruto

Selasa, 13 November 2012

~LUNA SEA__LOVE SONG~

hitorikiri ja nai shinjirarenai mada mayotte
=Aku tak percaya jika aku tak sendirian, aku ragu
kimi o shiru made sou jibun sae mienakatta
=Aku tak bisa melihat diriku, hingga aku bertemu denganmu
hitori de aruita kizukanakatta kono mabushisa
=Kugunakan semua untuk berjalan sendiri
subete to fure au koto sou naze ka kowakute
=Aku tak melihat cahaya menyilaukan sebelummu

I miss you kimi no hitomi
=Aku merindukanmu, juga matamu
I love you ukandeiru
=Aku mencintaimu, mengapung

chi o nagashi tsuzuke tatakai tsuzuke aruiteku
=Aku akan menjalani hidup semua tentang pertempuran dan menyakiti
kimi to de au made sou shinjiteta nantonaku
=Itulah yang kupercaya hingga aku bertemu denganmu
kizutsuki atte mo tsuyoku aishita tabi no tochuu de
=Bahkan jika kita terluka di jalan, cinta kita masih kuat
mada owaranai yume dakishimete itai kedo
=Aku ingin merangkul mimpi yang tidak akan berakhir, tapi ...

I miss you itsu no hi ni ka sono kizu o
=Aku merindukanmu, aku tahu suatu hari nanti
I love you iyaseru kara
=Aku mencintaimu, lukamu akan sembuh

So kimi o aishiteru Love Song Together
=Aku ingin menyampaikan Lagu Cinta bersama denganmu
I love you so
 =Aku mencintaimu
sou kimi o hanasanai
=Aku tak akan pernah membiarkanmu pergi

hitorikiri ja nai shinjiteitai hanarete ite mo
=Aku ingin terus percaya, bahwa aku tidak sendirian
ne aitai toki wa kono uta o dakishimete
=Bahkan jika kita tidak bisa bersama-sama seperti ini

I miss you itsu no hi ni ka kono yume o
=Aku merindukanmu, ami akan membuat impian ini terjadi lagi
I love you mou ichido
=Aku mencintaimu, suatu hari nanti ...

So kimi to tsutaetai Love Song Together
=Aku ingin menyampaikan Lagu Cinta bersama denganmu
sou kimi to itakatta
=Aku ingin berada di sisimu
sou kimi o aishiteru Love Song Together
=Aku masih mencintaimu Lagu Cinta Bersama
sou kimi o kono ai o wasurenai
=Aku tak akan pernah melupakanmu dan cintamu

Love Together
=Cinta Bersama ...


 _______________________________________________________________________________
>>maaf ya kalau kata-katanya hancur... maklum, belum begitu bisa bahasa jepang. mohon bantuannya dan jangan marah hehehhe<< 

Tidak ada komentar: