Gaara Transforms Into Tree Stump - Naruto

Rabu, 09 Januari 2013

^ 9GOATS BLACK OUT ^

9Goats Black Out
adalah visual kei band rock Jepang yang dibentuk pada tahun 2007. Yang saat ini menandatangani kontrak dengan label independen Dalli.

http://9goats.net/top.html
http://www.vkdb.jp/9GOATS+BLACK+OUT.html
http://www.jrockvisualkei.com/2010/03/9goats-black-out.html
http://wall3-5.tunegenie.com/music/9goats-black-out/+tracks/

AWAL MULA


Band ini dibentuk pada tahun 2007. Setelah pecahnya Gullet band di tahun 2004, Ryo terfokus pada pekerjaan desain nya dengan menghapus diri dari kegiatan musik selama tiga tahun. Tanpa harapan membuat band baru, gitaris Uta dan Bassist Hati memintanya untuk bekerja dengan mereka. Dalam wawancara pertama pada JaME, Hati menjelaskan awal band sebagai berikut:

"Kami tahu bahwa Ryo mendesain jaket dan karya seni, dan kami pikir desainnya yang sangat dingin, Jadi kami meminta dia untuk mendesain jaket album kami, itu benar-benar awal komunikasi kita dengan dia.. Kami tidak berpikir tentang bekerja bersama-sama dengan dia di sebuah band pada waktu itu. Setelah itu band kami bubar, dan kami datang ke Tokyo mengatakan "'kita akan mempunyai sebuah band di Tokyo.”

Setelah diterima Ryo, band ini mulai bekerja sama di Tokyo. Pada Desember 2007 mereka menciptakan label rekaman independen Dalli dan mulai membuat website resmi mereka. Mereka selesai merekam album pertama mereka,
Devils in Bedside . Pada bulan September tahun itu, band ini merilis single pertama mereka "Sleeping Beauty", yang mencapai 161 di chart single Oricon. Mereka kemudian memainkan dua konser individu dan memulai tur mereka di musim gugur. Pada tahun 2008 mereka tampil dengan band Sugar Band merilis mini-album Black Rain . 9Goats Black Out membuat dua tur nasional lebih dan tampil di Osaka, Nagoya, dan Tokyo di bawah nama "Howlingbird at the Hell" dan "Bright Garden" , yang terakhir memberikan nama untuk rilis berikutnya mereka, DVD. Satu tahun kemudian, mereka mulai merekam album perdana mereka, Tanatos (sebagai kiasan untuk mati), yang kemudian dirilis pada bulan Maret.


ASAL NAMA

Ketika sang vocalist, Ryo, ditanya tentang arti nama band-nya, ia menjelaskan bahwa nama itu dibentuk pertama dengan angka "9", dari tanggal kelahirannya (19 Januari), dan kata "Goat", berdasarkan tanda zodiak nya (Capricorn). Ryo kemudian menyelesaikan nama band dengan kata-kata "Black" dan "Out".


HIATUS dan KEMBALINYA

Dalam musim semi tahun 2010, band ini secara resmi mengumumkan bahwa mereka hiatus setelah drummer mereka, Aki, meninggalkan band. Band ini terus tampil di berbagai konser dengan band yang berbeda dengan nama
"Baphomet", bermain 9Goats Black Out lagu dengan penambahan Hiroshi Sasabuchi (ex-Plastic Tree, Cuckoo) pada drum.

Januari 2011 menandai kembalinya band dengan tur baru berjudul
"Melancholy Pool" . Pada akhir April, mereka memulai tur kopling "Inu no Atama ke Kuroyagi Suupu" ( Dog Head's and Black Goat's Soup ) dengan hard rock band Inugami Circus-dan. Di pertengahan tahun yang sama, saat tur, mereka merilis DVD baru dengan salah satu dari penampilan mereka pada bulan Januari di Shibuya O-Barat. Pada saat itu Takumi diumumkan sebagai drummer pendukung baru.

9Goats Black Out cover lagu Buck-Tick ini "Speed" untuk Crush kompilasi! V-Rock 2-90 s Lagu-, Cover Terbaik Hit yang dirilis pada tanggal 23 November 2011 dan saat ini memiliki band visual kei yang meliputi lagu-lagu dari band-band yang penting bagi gerakan kei 90 visual

Band ini melanjutkan tur mereka hingga tahun 2012 berpartisipasi dengan musisi lainnya. Pada bulan Januari, mereka bekerja pada tur kopling dengan Amber Gris. Dari Februari sampai Maret, mereka bekerja dengan Moran dan Dolly.


BUBAR

9Goats Black Out mengumumkan mereka akan bubar pada tanggal
9 Februari 2013, dan merilis album terakhir.
Visual Kei Band 9GOATS BLACK OUT mengumumkan bahwa setelah 5 tahun dari kegiatan band mereka akan bubar pada awal tahun 2013.

Tapi mereka mengumumkan bahwa mereka akan merilis album terakhir.

9GOATS BLACK OUT tidak memberikan alasan kenapa mereka bubar. Mereka hanya mengungkapkan tanggal untuk pertunjukan terakhir mereka. Pada bulan Februari mereka akan bubar setelah mereka Live pada 9 Februari di Akasaka BLITZ.


MEMBERS
  • Ryo – vocals (ex-D'elsquel, ex-Galruda, ex-Gullet)
  • Uta – guitar (ex-Laypua, ex-Layarch, ex-Rayarch)
  • Hati – bass (ex-Laypua, ex-Luberie, ex-Rayarch)

Support members

  • Takumi – drums (2011–present, ex-Virgil)

Former support members

  • Aki – drums (2007–2010, ex-Sin, ex-Gullet, ex-Clozet)
  • Akaya – keyboard and manipulation (2007-2012)



DISCOGRAPHY

Albums

  • Devils in Bedside (30 April 2008)
  • Black rain (14 February 2009)
  • Tanatos (24 March 2010)

Singles

  • "Sleeping Beauty" (9 September 2008)
  • "Rorschach Inkblot" (10 August 2011)
  • "Draw" (9 November 2011)
  • "Karte" (14 February 2012)

Other Singles

http://www.jpopasia.com/lyrics/9goats_black_out/ 

DVDs

  • Bright Garden (25 July 2009)
  • Melancholy Pool (23 April 2011)




^RYO^
--Katsumata Ryo
--19 januari
--niigata city
--about 170cm
--golongan darah O


^UTA^
--26 Maret
--niigata
--173cm
--53kg

^HATI^
--9 Juni
--niigata
--about 172cm
--golongan darah O

Nyaaaw ><~ Lagi suka sama 9Goats Black Out makanya saya posting. Yaaah, walaupun sebentar lagi sudah disband.. Hikz hikz T^T, kenapa harus disband, kak Ryo... 9Goats Black Out kan keren... T^T

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Sayang bngt harus disband padahal mereka kalo bikin rilisan hasilnya pasti top
sebagai referensi cobain aja dengerin lagu Salome yg merupakan karya masterpiece mereka
ada lagi juga Negai, Headache ama In the Rain yg juga merupakan rilisan terbaik mereka
album Calling juga bagus tuh.
Btw postingannya bagus bngt buat kambing black metal, sebenrnya saya juga fans bngt ama mereka karena lagu2nya yg terkesan mellow.
Ijin copas ya^^ ntar saya pasang linknya

Unknown mengatakan...

iya, ga apa2 kok... 9Goats Black Out aku paling suka In The Rain... sama 690min. keren musiknya...

iya, yang bikin aku suka tuch ni band unik banget, gaya, penampilannya serem, tapi lagunya melow2.. heheh..

makasih pujiannya,,