Gaara Transforms Into Tree Stump - Naruto

Kamis, 04 April 2013

~~ KöZI ~~

ah... namanya.. keren, sekeren orangnya
yappoo !!! saya lagi ngefans berat sama Om yang satu ini. KOZI ( Kouji-Sama ) *nama aslinya Kouji kah ??* Ahaaa... Dia adalah ex member MALICE MIZER, pasti tahu band legendaris itu kan ?? Yang terdiri dari 3 era itu lhooo... Check This Out : >>>

Kembali ke topik. Ah, Om KOZI !!! Entah kenapa kamu membuat saya tersepona akan sosokmu yang cool itu. Bzzzz = =a'

Kozi, adalah musisi Jepang yang mahir memainkan gitar, piano, keyboard dan synthesizer ( sebuah perangkat elektronik yang memproduksi suara dalam bentuk sinyal suara (disebut juga gelombang suara) dan mengirimkannya kepada pembangkit suara ). Katakanlah dia multitalent. Kozi yang paling terkenal ketika di Malice Mizer. Juga terkenal sebagai gitaris hebat untuk band itu. Setelah band ini hiatus pada tahun 2001, ia bergabung dengan Eve of Destiny dan juga memulai karir solonya. Pada 2012, dia memiliki band yang bernama Dalle, My Horror Revue, XA-VAT and ZIZ, sambil sesekali juga bersolo karir.

Karir Kozi dimulai pada akhir 1980-an di Beyond The Reinsight . Informasi tentang band ini sangat langka. Pada tahun 1991 ia bergabung dengan Matenrou ( juga dikenal sebagai Matenrow) dengan Mana anggota Malice Mizer dan merilis dua kaset demo. Mana dan Kozi memutuskan meninggalkan Matenrou setelah mereka berdua memiliki ide yang sama tentang menciptakan musik. Mereka membentuk Malice Mizer pada tahun 1992. Setelah Malice Mizer bubar pada tahun 2001, Kozi bergabung dengan Haruhiko Ash dan menciptakan Eve of Destiny , sebuah band rock industri yang melakukan tur di luar Jepang beberapa kali.

Pada tahun 2002, Kozi berkolaborasi dengan Minako penulis Jepang untuk buku Izayoi No Tsuki yang Kozi sediakan untuk soundtracknya ( Izayoi No Tsuki bukan lagu, hanya musik yang memang agak menakutkan ). Dia kemudian melakukan acara menyanyi khusus di Jepang yang memberikan fakta bahwa ia bersolo karir. Rilis solo pertama Kozi adalah double-disc, double-single package KHAOS/KINEMA , yang termasuk "Promenade". Trek dirilis ulang beberapa bulan kemudian pada Katarsis album debutnya. Album Memento milik Kozi ini didedikasikan untuk akhir drummer Malice Mizer, Kami.

Selama waktunya di Malice Mizer, Kozi sering diasumsikan peran boneka pierrot, berpakaian badut-seperti kostum dengan ruffs besar, selalu dalam nuansa merah, warna favoritnya. Dalam video musik dan di atas panggung ia sering membuat gerakan. Kozi terus bergaya visual untuk batas tertentu, namun kostum panggung kontemporernya lebih gothic. Karyanya pada proyek Izayoi No Tsuki itu mengingatkan musik karnaval, dan karya seni untuk proyek-proyek yang biasanya mengikuti tema, dramatis teater.

Kozi (ex-Malice Mizer) kembali dengan band baru yang dikenal sebagai DALLE yang terdiri dari Satoshi pada vokal, Atsushi pada bass, Fuchi pada drum dan tentu saja Kozi pada gitar. Band ini memainkan nya live pertama pada tanggal 18 Oktober di Shinjuku Marz selama TOKYO DARK CASTLE ~ Halloween Special, yang juga menampilkan AUTO-MOD, Vampire Aural, MOON 13 dan Seileen, proyek DJ Sisen dan Selia.

Katanya dia juga membuat band baru bernama ZIZ. Dia juga pernah berduet dengan Mako “DEADMAN” dengan judul 'Buried with the light'.


Kozi, lahir pada 29 Mei 1972 di Niigata, Jepang.

Albums
Singles
  • "Khaos/Kinema" (November 1, 2003)
  • "Memento" (December 1, 2004)
DVD
  • Live Collage 2004~2006 (May 29, 2007)

With Eve of Destiny

With Malice Mizer

With XA-VAT

  • "XA-VAT" (December 2, 2010), Oricon Singles Chart Peak Position: #49
  • Endo °C (°C?, March 16, 2011), Oricon Albums Chart Peak Position: #71

With ZIZ

  • Gift (May 29, 2012)
  • "Omiyage" (July 21, 2012, limited release sold at Tour du Détester Final concert) – with Monica Urangrass and PlasticZooms
  • Salon du Détester (December 28, 2012) – with Ken Morioka

.... LINK ....



.... PIKU - PIKU ....



Sebelum ada tulisan YU-KI : bass itu, kupikir dia adalah Om Kozi, ternyata Yu-Ki. aahh, padahal aku suka sekali melihat piku yang satu ini. *karena memang aku suka badut*, dia keren kan ? keren sekali kan ? Ya Allah, Engkau Maha Sempurna menciptakan makhluk sekeren ini. Subhanallah. . <3 <3   Karena itu juga aku ngefans juga sama Om Yu-Ki ini... Love U, Om !!

lainnya banyak sekali dan tidak bisa semua saya share.. hehhe... Gomen ne~... 

Jaaa Ne ~ <3 Arigato sudah mau baca <3

Tidak ada komentar: